Berhasil Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kembali Memimpin Liga Inggris - KABAR INDONESIA TERBARU

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, February 9, 2019

Berhasil Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kembali Memimpin Liga Inggris

Berhasil Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kembali Memimpin Liga Inggris

KABAR INDONESIA TERBARU - LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan atas Bournemouth pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019 di Anfield Stadium, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Tanpa ada hambatan berarti, The Reds –julukan Liverpool– menang dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool meraih hasil sangat positif karena mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool kembali memuncaki klasemen dengan raihan 65 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan dimulai, tim tamu justru mampu mengawali permainan dengan baik. Bournemouth langsung menekan pertahanan lawan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena Liverpool juga tak ingin membiarkan diri bermain dalam tekanan.

Hingga menit ke-10, Liverpool mampu menguasai jalannya pertandingan. Salah satu peluang apik terjadi pada menit 12, ketika Sadio Mane memberikan umpan terbosan kepada Roberto Firmino. Sayang tembakan Firmino dari sudut sempit mampu ditepis kiper Bournemouth.

Baca juga Liverpool Pimpin Skor Sementara 2-0 atas Bournemouth di Babak Pertama

Pada menit ke-24, penguasaan bola Liverpool membuahkan hasil. Publik Anfield bersorak ketika Mane melesakkan bola ke gawang Bournemouth untuk mencetak gol pertama. Umpan yang dikirim James Milner pun tak disia-siakan Mane. Pemain berpaspor Senegal itu menyambut umpan Milner dengan tenang dan menjebol gawang Bournemouth melalui tandukannya.

Liverpool unggul 1-0 atas Bournemouth. Setelah unggul, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum berhenti. Mereka masih melakukan serangan untuk mencari menambah keunggulan atas Bournemouth.

Berhasil Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kembali Memimpin Liga Inggris

Hasilnya 10 menit berselang, Liverpool kembali menjebol gawang tamunya. Adalah Georginio Wijnaldum yang mencetak gol cantik pada menit 34. Umpan yang datang dari Andrew Robertson mampu diteruskan dengan baik oleh Wijnaldum melalui sontekan tipisnya yang melewati gapaian kiper Bournemouth. Bola pun meluncur ke gawang tim tamu tanpa hambatan.

Gol Wijnaldum membuat Liverpool unggul 2-0. Hasil tersebut tak mengalami perubahan hingga laga babak pertama usai.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai, Bournemouth mencoba untuk membangun serangan. Tetapi usaha mereka masih mampu dimentahkan para pemain Liverpool. Justru Bournemouth mendapat ancaman kala laga memasuki menit 48.

Liverpool kembali menambah keunggulan setelah Mohamed Salah mencetak gol. Pemain berpaspor Mesir tersebut melesakkan tembakan cantik usai meneruskan umpan dekat Roberto Firmino di depan gawang. Gol Salah yang tak terbendung membuat Liverpool unggul 3-0 atas Bournemouth.

Berhasil Kalahkan Bournemouth, Liverpool Kembali Memimpin Liga Inggris

Unggul tiga gol, skuad asuhan Jurgen Klopp masih belum puas. Tim tuan rumah tetap menguasai bola dan masih berusaha menambah raihan gol. Sementara Bournemouth sesekali menembus pertahanan Liverpool, tetapi masih gagal.

Memasuki menit 60, Liverpool sedikit menurunkan tempo permainan. Hal ini coba dimanfaatkan Bournemouth untuk membangun serangan. Tetapi berbagai usaha yang dilakukan tim tamu belum menemui hasil. Justru Liverpool nyaris menambah jumlah gol yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Bournemouth. Namun, tak ada gol yang terjadi,

Hingga menit waktu tersisa, kedua tim tak mampu membuat berbuat banyak. Alhasil hingga laga babak kedua usai, skor tak mengalami perubahan. Liverpool memetik tiga angka atas Bournemouth dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

LIVERPOOL XI: Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Salah, Firmino.

BOURNEMOUTH XI: Boruc; Smith, Cook, Ake, Rico; Ibe, Gosling, Lerma, Surman, Fraser; King.

No comments:

Post a Comment

CARA MEMPERCEPAT MENINGKATKAN SUBCRIBER YOUTUBE, HINGGA 3 KALI LIPAT

KABAR INDONESIA TERBARU - Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here