Ini Alasan BTP Nikahi Puput - KABAR INDONESIA TERBARU

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, January 26, 2019

Ini Alasan BTP Nikahi Puput

Ini Alasan BTP Nikahi Puput

KABAR INDONESIA TERBARU - JAKARTA - Belum genap satu minggu keluar dari penjara, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali menggegerkan masyarakat Indonesia. Pria yang akrab disapa Ahok itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Bahkan, seluruh berkas telah didaftarkan di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Tidak sampai disitu saja, kabar ini semakin berhembus kencang setelah Ahok mengunjungi kediaman Oesman Sapta Odang saat hendak mengembalikan cincin ajaib sekaligus meminta restu kepadanya. Momen perbincangan keduanya pun sempat diabadikan dan diunggah pada chanel YouTube Osotv.

Pada awal perbincangan, OSO yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus politisi itumemuji penampilan baru Ahok yang semakin terlihat awet muda.

“You tambah muda ya? Tapi isu itu benar ya kamu mau nikah?,” tanya OSO.

Tanpa berpikir panjang, Ahok langsung membenarkan pertanyaan tersebut.

“Iyalah, mama saya suruh nikah. Mama saya bilang, ‘Gini hok, saya tidak mungkin ngurus kamu. Saya sudah 70 tahun. Istri kamu itu seharusnya jadi pengganti saya. Soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu,’ Yang dulu kan enggak mau,” kata Ahok.

Lebih lanjut, Ahok mengatakan, sang ibunda tercinta juga sempat menyampaikan sejumlah nasihat bahwa jika ia ingin menikah lagi, ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan.

Baca Juga
"Mama saya juga bilang, jangan menikah sama janda dan perwaran tua, karena akan ada aja masalahnya. Kalau nikah sama perawan kan akan nuntut anak. Tapi kalau sudah 55 tidak usah nikah lagi,” ujar Ahok.

Paras ayu Puput memang bisa meluluhkan hati Ahok. Tapi, apakah hubungan mereka bisa langgeng sampai maut memisahkan?

"Kalau diliat dari garis tangan, aku sama dia mirip banget. Cocok. Dia bawa hoki soalnya garis tangan kita sama,” kata Ahok.

Ia percaya bahwa dalam tradisi Chinese, garis tangan itu bisa menentukan hoki seseorang. Ditambah lagi, salah seorang teman terdekatnya sudah meramal bahwa Ahok dan Puput memang memiliki garis tangan yang sama.

“Waktu itu teman saya datang, kata dia garis tangannya harus sama kalau mau cari istri. Orang Chinese itu percaya hal seperti ini. Kalau tidak hoki makanya cerai. Jadi kata dia, saya harus cari yang hoki atau garis tangannya sama. Istri yang dulu kata dia tidak punya nasib untuk dampingin saya,” pungkasnya.

Berita ini dipersembahkan oleh KamarBet | KamarGoal | Bandar Judi Bola Online Terbesar | Bandar Judi SBOBET Terpercaya | Bandar Judi IBCBET Terpercaya | Menerima Deposit Pulsa | Agen Poker Pulsa | Bandar Poker Resmi

No comments:

Post a Comment

CARA MEMPERCEPAT MENINGKATKAN SUBCRIBER YOUTUBE, HINGGA 3 KALI LIPAT

KABAR INDONESIA TERBARU - Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here