Adik Ahok Tak Setuju Ahok Bercerai Dengan Vero, Hingga Bela Vero Soal Masak - KABAR INDONESIA TERBARU

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, January 27, 2019

Adik Ahok Tak Setuju Ahok Bercerai Dengan Vero, Hingga Bela Vero Soal Masak

Adik Ahok Tak Setuju Ahok Bercerai Dengan Vero, Hingga Bela Vero Soal Masak

KABAR INDONESIA TERBARU - JAKARTA - Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah lama bercerai dari Veronica Tan. Adik Ahok, Fifi Lety Indra buka-bukaan mengenai dirinya yang sebenarnya tak setuju dengan perceraian itu.

Hal tersebut diungkapkan Fifi dalam akun Instagram-nya, @fifiletytjahajapurnama saat membalas komentar netizen dengan akun @mitachen15 di unggahan foto dirinya bersama kakek dan neneknya.

"Iya saya memang terlalu percaya dengan ahok seharusnya saya berani melawan dia. Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Fifi, Minggu (27/1/2019).

Ahok dan Vero resmi bercerai pada 4 April 2018. Mereka mulai menjalin kasih sebagai pasangan suami istri pada 17 September 1997. Dalam prosesnya, Fifi menyebut dirinya dipaksa Ahok mengubah keterangan dalam gugatan cerai. Saking tidak setujunya, Fifi mengaku sempat menangis memohon agar perceraian itu tak terjadi, atau ditunda hingga Ahok keluar penjara.

Kembali ke kekecewaan Fifi, wanita yang berprofesi pengacara itu mengaku tak akan membela Ahok lagi. Dia berbicara soal respect yang kini hilang.

"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela Ahok. Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi.

Baca Juga

Usai keluar penjara, Ahok langsung menghabiskan harinya bersama keluarga, juga Puput sebagai calon istrinya. Mereka berdua sempat menemui Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO). Ada obrolan seputar masak-memasak yang bikin Fifi membela Vero.

"Iya kan mama saya bilang 'gini Hok, saya nggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an, mau sampai kapan? Mama saya sudah bilang 'istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan mengurusi kamu. Yang dulu kan nggak mau," kata Ahok dalam video di OSOTv Channel.

"Cuma dari dulu dia (Puput) suka bantu masak," imbuh Ahok.

Fifi menepis pernyataan Ahok. Kepada netizen yang bertanya-tanya, dia meyakinkan bahwa Vero bisa memasak.

"nolla.tuuk my sis vero bisa masak," balas Fifi.

Fifi menyayangkan sikap Ahok terhadap masa lalu usai bebas dari penjara. Pernyataan Fifi lagi-lagi menjawab netize.

"@ayalisaregina duku juga Puji sis vero selangit vero is alway good sister to me," balas Fifi.

Berita ini dipersembahkan oleh KamarBet | KamarGoal | Bandar Judi Bola Online Terbesar | Bandar Judi SBOBET Terpercaya | Bandar Judi IBCBET Terpercaya | Menerima Deposit Pulsa | Agen Poker Pulsa | Bandar Poker Resmi

No comments:

Post a Comment

CARA MEMPERCEPAT MENINGKATKAN SUBCRIBER YOUTUBE, HINGGA 3 KALI LIPAT

KABAR INDONESIA TERBARU - Memiliki subscriber (orang yang berlangganan sebuah channel) yang banyak di YouTube adalah impian bagi banyak...

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here